Shop Mobile More Submit  Join Login
CR - Mission 8 : KTP Respati by kuroshirei CR - Mission 8 : KTP Respati by kuroshirei
:iconkuroshirei:

CR - Mission 8 : KTP Respati by kuroshirei

/ ©2013-2015 kuroshirei
:iconnyuu2plz::iconcanvas-ranger::iconnyuuplz:
Submission for #Canvas-rangeR
Mission 8 - KTP (3000 Points) by :iconsaint-chimaira:


Akhirnya kesampean juga bikin misi :iconmingteatimeplz:
Jadi setelah Respati beli kacamata supaya keliatan pinter di KTP, dia lgsg pergi ke tempat foto.

Tukang foto : Mas, kacamatanya dilepas dong, madep sini, terus gayanya biasa aja. Ini buat KTP mas bukan buat profpic facebook :iconminghideplz:

Respati : Mas, gini ya. Barusan saya liat ada yang difoto pas lagi ngerokok, ada yang pakek topi, yang madep belakang juga ada (?). Sekarang masnya mau foto saya ato saya aduin ke lurah? :iconamgplz:

Tukang foto : ...

Respati : Eh, backgroundnya ganti yang garis-garis merah ya mas.

Tukang foto : Terserah lah mas yang penting masnya cepet pulang.


====
Bagi yang merasa difoto pas lagi ngerokok/pake topi/madep belakang, maaf ya saya jadikan contoh :iconmingplz:

Will be moved to Scraps soon. Sorry for spamming :iconimdeadplz:
====
Add a Comment:
 
:iconoctogear:
OctoGear Featured By Owner Feb 11, 2013  Student General Artist
dem glasses :icondatassplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 12, 2013  Hobbyist Digital Artist
i know right? :iconmoemoeplz:
Reply
:iconvelaallesia:
VelaAllesia Featured By Owner Feb 10, 2013  Student Traditional Artist
Weh kayanya digital art asik banget ya, bisa main warna :iconloveloveplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 12, 2013  Hobbyist Digital Artist
iya dong :icongreatjobplz:
Reply
:iconvelaallesia:
VelaAllesia Featured By Owner Mar 13, 2013  Student Traditional Artist
Kapan yo CR buka? -______- :iconsulkplz:
Reply
:iconrdesi:
rdesi Featured By Owner Feb 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
wah keren :iconloveloveplz: boleh dibungkus ga //plak :icontrollfaceplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
boleh kok, seribu tiga :iconlazeplz: //diinjekrespati
Reply
:iconrdesi:
rdesi Featured By Owner Feb 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
respati nya cuma ada satu tuh :iconimsopervyplz: yang 2 nya darimana //plak :iconbigheplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 5, 2013  Hobbyist Digital Artist
kloning :iconjumpheplz:
Reply
:iconrdesi:
rdesi Featured By Owner Feb 8, 2013  Hobbyist Digital Artist
kloning? :iconawkwardplz: jadi, selama ini??? //apadeh :iconheplz:
Reply
:iconrisayamagaki:
RisaYamagaki Featured By Owner Feb 2, 2013  Hobbyist Digital Artist
Respati sejak kapan pake kacamata!? makin ganteng TAU! :iconshockplz:
Reply
:iconrisayamagaki:
RisaYamagaki Featured By Owner Feb 4, 2013  Hobbyist Digital Artist
Respati makin narsis ya? :iconpardonplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
cuma buat foto KTP doang kook :iconminghideplz:
Reply
:iconrisayamagaki:
RisaYamagaki Featured By Owner Feb 4, 2013  Hobbyist Digital Artist
Respati makin narsis ya? :iconpardonplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 5, 2013  Hobbyist Digital Artist
emang gitu sifatnya. author aja sampe jengkel kok :iconimadplz:
Reply
:iconrisayamagaki:
RisaYamagaki Featured By Owner Feb 6, 2013  Hobbyist Digital Artist
yah~ setidaknya calon-calon fans Respati nambah numpuk :iconmingteatimeplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 8, 2013  Hobbyist Digital Artist
aamin :iconmingteatimeplz:
Reply
:icontreelinedstreet:
TreeLinedStreet Featured By Owner Feb 2, 2013  Student Digital Artist
cerita respati saat KTP //:rolf:

aihh gantenggg :iconamgplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
makasih :iconlazyshyplz:
Reply
:iconhirappon:
hirappon Featured By Owner Feb 2, 2013  Hobbyist Digital Artist
Iiiiihhh jadi bingung milih Respati yang meganean atau engga. :icongawwplz: *tetep ganjen**dibuang*
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 2, 2013  Hobbyist Digital Artist
respati yang pake blindfold aja :iconimsopervyplz: //diinjek
Reply
:iconhirappon:
hirappon Featured By Owner Feb 2, 2013  Hobbyist Digital Artist
Iihhh boleh deeeh. :iconshe-plz: #murah
Reply
:iconpiyuka:
Piyuka Featured By Owner Feb 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
Mirip guru :icongawwplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
iya :D tapi ga bakat jadi guru :iconimdeadplz:
Reply
:iconpiyuka:
Piyuka Featured By Owner Feb 2, 2013  Hobbyist Digital Artist
Bakat kok pura-pura jadi guru :iconcoolplz: //dihajar
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconsrapplz:
Reply
:iconpiyuka:
Piyuka Featured By Owner Feb 5, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconmingwhatdoplz:
Reply
:iconrarurolls:
rarurolls Featured By Owner Feb 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
eeeh? why will be move to scrap?? ; v ;

aku suka tanda tangannya! :la: #salahfokus
kok doi mau poto ktp aja repot bener sih ya :rofl:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
knp ya? abis cuma ngasih gambar kecil, teks, sama ttd :iconmingteatimeplz:

eeh makasih padahal ngasal bikinnya :iconmingreactionplz:

kata mamanya, kalo foto ktp itu harus bagus soalnya buat ngelamar cewek //ngawur
Reply
:iconrarurolls:
rarurolls Featured By Owner Feb 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
gapapa kalii~ aset negara itu. #apanya

hohoho sama-samaa~ bagus tapiii > v <

................ kalo ngelamar cewek ya mbok pake ijazah S1 gitu loh masnya.. lebih berkelas.. ktp buat apa? ijin nyoblos gubernur? :rofl:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
oh aset negara ya? yaudah deh gajadi saya masukin scraps :iconimmastupidplz: //cepatberubahpikiran

eeh jangan salah, siapa tau calon mertuanya takjub gitu ngeliat tanda tangannya di KTP :iconminghideplz:
Reply
:iconrarurolls:
rarurolls Featured By Owner Feb 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
hahahahaha :rofl:

............... *terus merasa seperti contoh calon mertua yg merasa takjub pas ngeliat tanda tangan di ktp*
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 900 × 600


Details

Submitted on
February 1, 2013
Image Size
473 KB
Resolution
900×600
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
577
Favourites
3 (who?)
Comments
32
Downloads
7
×