Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
February 1, 2013
Image Size
473 KB
Resolution
900×600
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
508
Favourites
3 (who?)
Comments
32
Downloads
6
×
CR - Mission 8 : KTP Respati by kuroshirei CR - Mission 8 : KTP Respati by kuroshirei
:iconnyuu2plz::iconcanvas-ranger::iconnyuuplz:
Submission for #Canvas-rangeR
Mission 8 - KTP (3000 Points) by :iconsaint-chimaira:


Akhirnya kesampean juga bikin misi :iconmingteatimeplz:
Jadi setelah Respati beli kacamata supaya keliatan pinter di KTP, dia lgsg pergi ke tempat foto.

Tukang foto : Mas, kacamatanya dilepas dong, madep sini, terus gayanya biasa aja. Ini buat KTP mas bukan buat profpic facebook :iconminghideplz:

Respati : Mas, gini ya. Barusan saya liat ada yang difoto pas lagi ngerokok, ada yang pakek topi, yang madep belakang juga ada (?). Sekarang masnya mau foto saya ato saya aduin ke lurah? :iconamgplz:

Tukang foto : ...

Respati : Eh, backgroundnya ganti yang garis-garis merah ya mas.

Tukang foto : Terserah lah mas yang penting masnya cepet pulang.


====
Bagi yang merasa difoto pas lagi ngerokok/pake topi/madep belakang, maaf ya saya jadikan contoh :iconmingplz:

Will be moved to Scraps soon. Sorry for spamming :iconimdeadplz:
====
Add a Comment:
 
:iconoctogear:
OctoGear Featured By Owner Feb 11, 2013  Student General Artist
dem glasses :icondatassplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 12, 2013  Hobbyist Digital Artist
i know right? :iconmoemoeplz:
Reply
:iconvelaallesia:
VelaAllesia Featured By Owner Feb 10, 2013  Student Traditional Artist
Weh kayanya digital art asik banget ya, bisa main warna :iconloveloveplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 12, 2013  Hobbyist Digital Artist
iya dong :icongreatjobplz:
Reply
:iconvelaallesia:
VelaAllesia Featured By Owner Mar 13, 2013  Student Traditional Artist
Kapan yo CR buka? -______- :iconsulkplz:
Reply
:iconrdesi:
rdesi Featured By Owner Feb 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
wah keren :iconloveloveplz: boleh dibungkus ga //plak :icontrollfaceplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
boleh kok, seribu tiga :iconlazeplz: //diinjekrespati
Reply
:iconrdesi:
rdesi Featured By Owner Feb 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
respati nya cuma ada satu tuh :iconimsopervyplz: yang 2 nya darimana //plak :iconbigheplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Feb 5, 2013  Hobbyist Digital Artist
kloning :iconjumpheplz:
Reply
:iconrdesi:
rdesi Featured By Owner Feb 8, 2013  Hobbyist Digital Artist
kloning? :iconawkwardplz: jadi, selama ini??? //apadeh :iconheplz:
Reply
Add a Comment: